Sukses

Bernostalgia dalam Konser MLTR di Bandung

MLTR Konser di Bandung. Jascha Richter, Kåre Wanscher, dan Mikkel Lentz mengawali konser bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018' dengan lagu 'Complicated Heart'.

Liputan6.com, Bandung Lampu panggung di Trans Studio Bandung berubah menjadi gelap saat waktu menunjukkan pukul 20:00 WIB. Namun, semangat sekitar seribu orang yang berkumpul di sana tak ikut padam. Mereka malah menyambut sosok di atas panggung dengan teriakan histeris.

"Michael Learns To Rock" bergaung keras, pada Minggu (2/12/2018).

Para penonton sudah tak sabar menanti penampilan band soft rock asal Denmark ini. Apalagi ini merupakan kali kedua MLTR manggung di Bandung.

Petikan gitar semakin menambah semangat penonton. Jascha Richter, Kåre Wanscher, dan Mikkel Lentz mengawali konser bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018' dengan lagu 'Complicated Heart'.

"Halo Bandung, senang bisa kembali bertemu. Kami tidak bisa datang ke sini tanpa kalian. Kami cinta Bandung," sapa penyanyi dan pemain kibor MLTR, Jascha Richter.

Lalu lagu andalan 'Sleeping Child' menggema dan membuat antusias penonton semakin meninggi. Tak hanya sukses menghadirkan suasana nostalgia yang kental, penampilan MLTR malam itu semakin sempurna dengan tata cahaya hingga tampilan mengagumkan dari LED screen.

Mereka kemudian menghibur penonton dengan lagu 'I Still Carry On', 'Breaking My Heart' dan 'Take Me To Your Heart'.

Selain tembang lawas, MLTR juga turut membawakan beberapa lagu mereka di album berjudul Still yang dirilis pada 2018. Semisal, 'Hold on A Minute' dan 'Hiding Away From Life'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penutup Manis Thats Why You Go Away

Belum puas sampai di situ, MLTR kembali mengajak penonton bernyanyi dengan lagu 'You Took My Heart Away', 'I'm Gonna Be Around' dan 'The Sweetest Surprise'.

Bahkan, dalam sebuah kesempatan Jascha turun dari panggung untuk menyanyi di dalam kerumunan penonton VVIP. Sontak mereka pun histeris dengan aksi yang dilakukan Jascha.

Band berusia 29 tahun ini juga terus membawakan lagu seperti 'Out of The Blue', 'Something You Should Know', 'Blue Night', dan '25 Minutes'.

Setelah itu, penonton bersorak. "We want more! We want more! We want more!" Mereka rupanya belum rela jika konser yang merupakan bagian dari tur Asia MLTR tersebut dirampungkan.

MLTR pun kembali membawakan sejumlah lagu 'The Actor', 'Love Never Lie', 'Wild Women' dan 'Someday'.

Sebelum menutup konser, MLTR mencoba mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Saat tembang 'Paint My Love' dinyanyikan Jascha, penonton pun semakin histeris.

Lalu, konser pun benar-benar berakhir dengan dibawakannya lagu 'Thats Why You Go Away'. Jascha pun memberi salam kepada semua penonton. Dia berujar, MLTR sangat mencintai penonton yang hadir. "Sampai jumpa di kesempatan berikutnya," ujar Jascha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini