Sukses

Pemkot Makassar Bangun Silaturahmi dengan Masyarakat di Lorong Wisata Kota Makassar

Badan Pendapatan Daerah kembali melaksanakan kegiatan Silaturahmi Pemerintah Kota Makassar bersama masyarakat pada beberapa Lorong Wisata di Kota Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Badan Pendapatan Daerah kembali melaksanakan kegiatan Silaturahmi Pemerintah Kota Makassar bersama masyarakat pada beberapa Lorong Wisata di Kota Makassar pada Selasa (04/04/2023).

Lorong Wisata Lerida, Lorong Wisata Barcelona, dan Lorong Wisata Orihuela yang bertempat di Kelurahan Bontoala, Kelurahan Baraya, dan Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala menjadi lokasi Bapenda Kota Makassar dalam melaksanakan silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan.

Dihadiri langsung oleh Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Muh. Fuad Arfandi, Kepala UPT Pelayanan, Andi Amri Pratama, dan Kepala UPT BPHTB, A. Firmansvah Syamsuddin A. Idjo yang disambut langsung oleh Lurah dan RT/RW setempat.

 

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan yang diisi dengan Tausiyah ini juga bertujuan meningkatkan keimanan dan rohani masyarakat di bulan yang suci ini dengan mengajak untuk berbuat baik sesuai ajaran agama Islam pada bulan Ramadhan 1444 H serta menggalakkan program “Jagai Anakta” yang dicanangkan oleh Walikota Makassar, Bapak Moh. Ramdhan Pomanto. Program unggulan Pemkot Makassar ini dibutuhkan peran orang tua untuk menjaga anak, memberikan perhatian yang terbaik kepada anak, memberikan pendidikan yang baik kepada anak agar terhindar dari hal-hal yang negatif dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian paket sembako untuk 50 Kepala Keluarga (KK) pada masing-masing Lorong Wisata guna membantu masyarakat yang kurang mampu dalam meringankan beban ekonomi untuk menunjang perekonomian masyarakat dengan saling berbagi pada bulan yang mulia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini