Sukses

Kebakaran di Pasar Legi Solo, Api Sulit Dipadamkan

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Solo mengerahkan tiga unit mobil damkar ke lokasi kebakaran Pasar Legi Solo. Namun, petugas kesulitan menjinakkan api

Solo - Api membakar belasan kios di Pasar Legi Solo pada Senin (29/10/2018) sore. Api sulit dipadamkan karena angin bertiup kencang.

Wartawan Solopos.com, Irawan Sapto Adhi, yang berada di lokasi melaporkan api kali pertama berkobar di kios sisi utara dekat terminal angkuta pasar tersebut sekitar pukul 16.00 WIB. Ada belasan kios yang terbakar. Api dan asapnya membubung tinggi.

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Solo mengerahkan tiga unit mobil damkar. Namun, petugas kesulitan menjinakkan api karena angin bertiup kencang. Terlebih bagian yang terbakar terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar seperti kayu.

Petugas Satpam Pasar Legi, Eko Agus, mengungkapkan api sudah disemprot menggunakan 39 APAR, tetapi tak membuahkan hasil. Api bahkan merembet ke kios lain di belakang kantor Lurah Pasar.

Hingga berita ini diunggah, petugas damkar masih berjibaku memadamkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran di Pasar Legi Solo tersebut.

 

Baca berita menarik lainnya di Solopos.com.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.