Sukses

Festival Film Internasional Balinale Menampilkan Film Berkualitas

Sebanyak 100 film yang ditayangkan antara lain film pendek, feature film, dan dokumenter di 30 negara bagian.

Semarang - Festival Film Internasional Balinale kembali menghadirkan film di seluruh dunia, yang mempertemukan sineas, produser dan sutradara.

Sebanyak 100 film yang ditayangkan antara lain film pendek, feature film, dan dokumenter di 30 negara bagian.

Seperti dikutip moneyinsight, Minggu (23/9/2018), festival akan diselenggarakan mulai 24 September hingga 30 September 2018, di dua lokasi yang berbeda, yakni Official Venue Partner Cinemaxx Lippo Mall Kuta dan Plaza Renon.

Sementara itu, untuk penjualan tiket bisa dipesan mulai 1 September 2018 di website Cinemaxx atau Box Office. Atau untuk info selengkapnya bisa kunjungi di www.balinale.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuka dengan Film Indonesia

Festival Balinale akan dibuka dengan film Indonesia Sultan Agung yang disutradarai Hanung Bramantyo, dan diproduksi Wakil Ketua II MPR, Mooryati Soedibyo.

Selain itu, festival ditutup dengan penayangan film asal Jepang Shoplifters, yang disutradarai Hirozaku Koreeda dan berhasil memenangkan Cannes Film Festival 2018.

Balinale mengumpulkan seluruh pakar industri perfilman dalam topik pembicaraan forum seperti, ide cerita dari budaya Indonesia, perkembangan bisnis perfilman, dan Indonesia termasuk destinasi perfilman internasional.

 

Penulis : Vivi Hartini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.