Sukses

Dipepet Begal hingga Terjatuh, Mahasiswi di Bandung Kritis

Begal menarik tas milik mahasiswi Bandung itu dari belakang. Ia pun tersungkur di aspal dengan luka parah di kepala.

Bandung - Seorang mahasiswa Bandung berinisial S (23), dibegal di Jalan Pasupati, Kota Bandung, Kamis (30/8/2018), sekitar pukul 03.30 WIB. Korban kini kritis karena terjatuh saat mempertahankan tas miliknya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema mengatakan, korban terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala hingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit Borromeus Bandung. Diketahui, korban yang merupakan dua perempuan berboncengan kemudian dipepet dan tas milik korban yang dibonceng dirampas begal.

"Dipepet oleh motor, ditarik barangnya (tas) kemudian korban terjatuh dan terguling. Apakah dia pakai helm yang tidak sesuai SNI atau tidak, yang pasti ada benturan di kepala dan dirawat," kata Irman di RS Borromeus Bandung.

Berdasarkan informasi, kata Irman, mahasiswa semester akhir yang sedang menyusun skripsi itu baru pulang dari makan bakso dengan temannya. Saat perjalanan pulang, sepeda motor yang ditumpangi dipepet begal dan dirampas tasnya dari belakang ketika motor sedang melaju.

Salah seorang korban akhirnya terjatuh dan harus dilarikan ke rumah sakit, sedangkan korban lain hanya mengalami luka memar.

"Hingga saat ini belum sadarkan diri, tapi susah ada teman dan keluarganya untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Barang yang dirampas begal adalah tas yang berisi ponsel dan uang sebesar Rp 300 ribu. Hingga saat ini, Polrestabes Bandung terus berupaya menyelidiki pelaku begal itu.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.