Sukses

Ledakan Tabung Salju Maut di Tempat Pencucian Mobil Pamekasan

Selang tabung salju menancap pada leher seorang karyawan tempat pencucian mobil di Pamekasan.

Liputan6.com, Pamekasan - Satu orang tewas akibat ledakan tabung salju di tempat usaha pencucian mobil di Desa Blumbungan, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa, 21 Agustus 2018, sekitar pukul 16.45 WIB.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki menerangkan korban bernama Dafir, karyawan usaha pencucian mobil dan merupakan warga setempat. Insiden mematikan itu bermula saat korban dan seorang rekannya mencuci truk.

Dilansir Antara, Osa menyatakan saat menyalakan mesin pompa salju, tiba-tiba tabung meledak. Korban pun jatuh tersungkur.

Ia mengalami benturan keras di bagian kepalanya, dan meninggal seketika itu di tempat kejadian perkara. Selang besi pompa menembus leher korban dan korban terjatuh ke kolong tempat pencucian mobil.

Osa menuturkan, polisi mengetahui kejadian itu beberapa jam setelah kejadian setelah ada laporan masyarakat.

"Karena ada laporan itu, polisi langsung mendatangi tempat kejadian, melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian," katanya, menjelaskan.

Dugaan sementara penyebab ledakan yang menyebabkan pengawai usaha pencucian mobil itu meninggal dunia akibat selang salju tersumbat. Pascakejadian, korban langsung dibawa oleh keluarga korban untuk dimakamkan.

Menurut warga setempat, suara ledakan tabung salju pencucian mobil terdengar hingga radius 1 kilometer dari lokasi kejadian. Musibah itu menyita perhatian warga setempat.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.