Sukses

WN Australia Jatuh dari Kapal Pesiar di Perairan Tenggara Kijang

Sudah tiga hari, pencarian WN Australia yang jatuh di Perairan Tenggara Kijang masih belum mendapatkan hasil.

Bintan - Warga negara Australia yang terjatuh ke laut dari kapal pesiar Jun Princess di perairan Tenggara Kijang, Kabupaten Bintan, belum juga ditemukan, Senin (21/5/2018).

"Pada Tw 0520 18.30 G KN Bhisma selesai mengadakan pencarian dan penyisiran hasil nihil," kata Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Klas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi kepada Batamnews.co.id

Budi mengatakan, hari ini merupakan hari ketiga SAR Tanjungpinang melakukan pencarian korban dan pihaknya belum melakukan koordinasi dengan pihak Malaysia maupun Singapura.

"Kami belum melakukan koordinasi dengan pihak luar, karena ini masih di perairan Indonesia," katanya.

Sebelumnya, John Culleni berusia (81) dikabarkan terjatuh ke laut di perairan Tenggara Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (19/5/2018) sekitar pukul 15.38 WIB kemarin.

Jhon Culleni diduga salah satu penumpang kapal pesiar Sun Princess jenis Passanger dengan muatan 77.441 Tonnage tujuan Australia ke Portklang Malaysia.

Belum diketahui apa yang menyebabkan warga negara Australia tersebut terjatuh dari kapal pesiar dan kemudian hilang.

 

Baca berita menarik lainnya dari Batamnews.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.