Sukses

Nenek Ompong Fasih Nyanyi Lagu India Hebohkan Warganet

Malang - Media sosial atau medsos kerap dipenuhi dengan aksi-aksi kocak yang kadang tak terpikirkan atau tak terduga. Belum lama ini, video seorang nenek yang secara fasih menyanyikan lagu India menjadi viral di medsos. Warganet menganggap suara si nenek mirip penyanyi aslinya.

Rekaman viral tentang nenek yang pintar melantunkan lagu India itu diunggah pengguna akun Adip Jerfyan di Grup Facebook Info Malang Raya (IMR) Independen & Objektif, Sabtu, 6 Januari 2018.

"Bakal menyesal kalau ga diputar," tulis Adip Jerfyan, dikutip Solopos.com, Rabu, 10 Januari 2018.

Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, tampak nenek berjilbab biru dan bergaun motif bunga. Dia tampak berdiri di sekeliling orang-orang lain yang duduk lesehan.

Nenek tersebut terdengar lancar menyanyikan lagu "Humko Humise Chura Lo" yang merupakan soundtrack atau lagu tema film populer India, Mohabbatein.

Bukan seperti orang menyanyi yang menyeret kata-katanya, sang nenek yang belum diketahui identitasnya itu tampak fasih mengucap lirik lagu "Humko Humise Chura Lo". Aksi si nenek yang gigi atasnya tampak hanya tersisa dua itu mengundang perhatian orang-orang sekitar. Bahkan, ada yang merekam aksi sang nenek.

Baca berita menarik dari Solopos.com lain di sini.

 

2 dari 2 halaman

Dibagikan Puluhan Ribu Kali

Aksi si nenek mendadak sontak viral di grup Facebook Info Malang Raya (IMR) Independen & Objektif, sejak pertama kali diunggah hingga Rabu, 10 Januari 2018, video tersebut sudah dibagikan ulang lebih dari 88 ribu. Ratusan warganet pun meninggalkan komentar rasa kagum.

"Keren Mak, suaranya mantab," tulis akun Cahaya Bulan.

"Mantap ini suaranya," tulis akun Robby Yahya.

"Ini namanya India bul-bul," komentar akun Om Giso.

"Jenis suaranya persis suara orang India," kata akun Hari Subagio.

"Viralkan! Siapa tahu rezeki si nenek," tulis akun Salsa Bila.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Pengumuman yang Bikin Ngakak Pembacanya
Artikel Selanjutnya
Nenek Lebih Sayang Cucu Dibanding ke Anak Sendiri, Ini Alasannya