Sukses

Saking Prihatinnya, Kapolda Rela Cium Tangan Istri Anak Buahnya

Kapolda Sulsel sempat mencium tangan Darmawati yang terbaring tak berdaya karena penyakit yang dideritanya

Pangkep - Keprihatinan yang dalam ditunjukkan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Saptono saat menjenguk Darmawati, istri Bripka Syarifuddin, anggota Polsek Bungoro, Jumat, 22 Desember 2017. Diketahui, Darmawati sudah 6 bulan terbaring sakit di rumahnya di Desa Gentung, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Hadir bersama Umar Saptono, Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid, Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko, Kadis Kesehatan Pangkep dr Indriati latif, Ketua DPRD Pangkep Ir Ilham Zainuddin, dan Sekda Pangkep A Yatrib Pare.

Saat menjenguk, Kapolda Sulsel sempat mencium tangan Darmawati yang terbaring tak berdaya karena penyakit yang dideritanya. Istri Syarifuddin itu sebenarnya sudah berapa kali dirawat di rumah sakit, namun penyakitnya tak kunjung sembuh.

Kapolda Sulsel mendoakan Ibu Bhayangkari Polres Pangkep ini agar diberi kesembuhan.

"Saya sudah hubungi tim dokter dari Polda Sulsel untuk segera memeriksa kondisinya. Kasian juga anggota kami tugasnya terganggu dengan harus memikirkan istrinya," kata Umar sebagimana dilansir JawaPos.com.

Dia mengatakan, itu merupakan tanggung jawabnya sebagai pimpinan serta sebagai manusia. Darmawati menderita sakit sejak 6 bulan terakhir usai melahirkan. Kondisi rumah Darmawati juga diperparah dengan banjir yang merendam rumahnya sejak Kamis sore.

Baca artikel menarik lainnya dari JawaPos.com di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.