Sukses

Teka-teki Jasad Usia 2 Minggu di Perairan Bintan Kepri

Jasad yang belum dapat dipastikan jenis kelaminnya itu hanya tersisa tulang terbungkus kulit dan tanpa kepala.

Liputan6.com, Tanjung Pinang - Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Lantamal IV dari Posal Lago mengevakuasi sesosok jasad yang ditemukan di pantai Bintun Senggiling Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan.

Komandan Lantamal IV Tanjung Pinang Laksamana Pertama TNI S Irawan mengatakan berita mengenai penemuan sesosok jasad yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari tersebut pertama kali diterima Ketua RT setempat atas laporan warganya.

"Menindaklanjuti laporan tersebut, tim WFQR Lantamal IV dari Posal Lagoi yang berjumlah empat personel bersama aparat terkait dari Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara dibantu oleh tim medis melakukan proses evakuasi dengan menggunakan ambulans dari Puskesmas Sri Bintan," kata dia dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com, Rabu, 25 Januari 2017

Dari hasil identifikasi awal, Irawan menjelaskan, jasad tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua minggu. Jasad yang belum dapat dipastikan jenis kelaminnya itu, hanya tersisa tulang yang terbungkus kulit serta tanpa kepala.

"Guna mengungkap penyebab kematian dan identitasnya, jenazah dibawa ke RSUP Kepulauan Riau untuk proses identifikasi lebih lanjut," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini