Sukses

PNS Brebes Bikin Heboh Medsos Dikenal Humoris

Liputan6.com, Brebes - Warga Brebes mendadak dihebohkan sejumlah meme yang diunggah pemilik akun Facebook bernama U**p S*****n*, beberapa hari terakhir. Si pemilik akun disebut-sebut seorang PNS di sebuah badan.

Warga banyak yang penasaran dengan pemilik akun Facebook yang kerap kali mengunggah foto-foto tidak pantas dan dinilai menjurus ke pornografi. Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, pemilik dengan nama akun itu tercatat sebagai PNS yang bertugas di sebuah dinas Brebes.  

Hal itu dibuktikan dengan adanya surat perintah tugas Sekretaris Daerah Brebes tanggal 9 Februari 2016 nomor : 824.3/00283/2016. Surat perintah tugas itu dikeluarkan di Brebes per 13 Pebruari 2016.   

Saat Liputan6.com mencoba mengonfirmasi, si pemilik akun yang dimaksud tidak berada di ruang kerjanya. Di ruangannya hanya terlihat kursi dan meja kosong dengan sebuah surat kabar di atas meja.

Menurut seorang staf berinisial M, pemilik kursi dan meja sedang berada di luar kantor.

"Iya memang benar kalau memang nama akun itu dia bekerja di sini. Dia (pemilik akun) baru sekitar enam bulan ditempatkan di sini, sebelumnya bertugas di BNK Brebes," kata M di Brebes, Senin, 1 Agustus 2016.  

Menurut dia, PNS Brebes itu dikenal sebagai pribadi humoris. Ia acap kali sering bercanda dengan sesama rekan kerjanya.  

"Memang orangnya seperti itu (humoris). Kalau ada tugas kerja memang bisa diselesaikan. Tapi memang sedikit butuh waktu dan seperti ditunda-tunda," tutur M.

Loading