Sukses

Khusus Ramadhan, Paket Freedom Internet IM3 150GB Dijual Rp 150 Ribu Buat Silaturahmi

Indosat melalui IM3 merilis promo paket Freedom Internet 150GB dengan harga Rp 150 ribu untuk pelanggan prabayar mereka yang khusus bisa dibeli saat Ramadhan hingga 30 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat melalui merek IM3 merilis promo paket Freedom Internet 150GB dengan harga Rp 150 ribu. Paket internet Freedom Internet ini seharusnya dibanderol Rp 300 ribu, namun pembelian pada bulan Ramadhan hingga 30 April 2024 harganya dipangkas menjadi Rp 150 ribu. 

Kehadiran paket Freedom Internet 150GB seharga Rp 150 ribu ini merupakan bagian dari kampanye Ramadan Indosat Ooredoo Hutchison untuk brand IM3 dengan tema Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet. 

Indosat menyadari, di bulan Ramadhan penggunaan internet oleh pelanggan mereka mengalami kenaikan dibandingkan hari-hari biasanya.

Pasalnya selama Ramadhan, orang melakukan beragam aktivitas digital untuk mengisi waktu, menunggu waktu berbuka dan sahur, serta bersilaturahmi satu sama lain. 

Indosat berharap produk Freedom Internet ini bisa menjadikan silaturahmi antargenerasi seperti komunikasi dengan orang tua, saudara, dan kerabat bisa saling terhubung dan mengunggah konten-konten menarik di medsos. 

Direktur and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyebut, momen Ramadan kali ini jadi ajang menegaskan tujuan Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. 

"Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi di kalangan generasi muda. IM3 menawarkan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi dan layanan digital selama Ramadan," kata Ritesh. 

Lebih lanjut, Ritesh bilang kalau penawaran khusus ini diiringi kualitas jaringan Indosat yang telah menyelesaikan proses integrasi jaringan beberapa waktu lalu. Dengan begitu, pelanggan bisa menjalani Ramadan hingga lebaran dengan IM3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luncurkan Video Kampanye Dibintangi Iqbaal Ramadhan

Kampanye Ramadan IM3 diawali dengan peluncuran video kampanye yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan. Dalam video ini, Iqbaal Ramadhan menggambarkan kehidupan sehari-hari dari anak muda yang penuh kesibukan dan punya perspektif berbeda dengan orang tuanya sehingga membuat hubungan dengan ibunda mengalami kerenggangan. 

Oleh karena itu, karakter Iqbaal di video iklan tersebut berupaya kembali mendekatkan diri dengan sang ibunda melalui berbagai kegiatan yang didukung internet IM3. Mulai dari mengajari sang ibunda menggunakan YouTube untuk mendapatkan resep makanan, membuat konten bersama sang ibu, hingga menonton konser musisi idolanya, Hindia. 

Dinamika yang dirasakan anak muda ini diilustrasikan dengan baik melalui lagu Setiap Waktu ciptaan Hindia. Ia menjadi penyanyi sekaligus penulis lagu tema iklan tersebut. Video kampanye IM3 ini telah tayang di kanal YouTube IM3 mulai tanggal 5 Maret 2024. 

"IM3 selalu mengangkat cerita yang menyentuh hati dan relevan dengan anak muda. Peran yang saya mainkan dalam kisah generation gap yang digambarkan kali ini juga lekat dengan kehidupan sehari-hari. Video ini bisa menjadi inspirasi untuk membuka diri dan jembatani anak muda dengan orang terdekatnya," kata Iqbaal. 

3 dari 3 halaman

Angkat Tema Fenomena Generation Gap di Kalangan Anak Muda

Lewat kampanye ini, IM3 mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam menyambut bulan Ramadan. 

Generation gap alias kesenjangan hubungan dan komunikasi antara generasi muda dengan orang tuanya memang kerap terjadi akibat adanya gaya hidup, pola pikir, hingga kebiasaan berbeda. 

Hal ini membuat IM3 menangkap fenomena generation gap dengan hadirkan kampanye untuk menjadikan bulan Ramadhan jadi momen yang tepat untuk merangkul jarak antargenerasi dengan berbagai kegiatan silaturahmi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.