Sukses

GoFood Rilis Kurasi Menu Hampers hingga Personalisasi Kartu Ucapan untuk Meriahkan Ramadhan

Untuk memeriahkan suasana silaturahmi Ramadhan, GoFood merilis kurasi menu hampers dan personalisasi kartu ucapan. Hal ini seiring data GoFood tentang adanya peningkatan pengiriman hampers pada 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Ramadhan ini, GoFood berinovasi memastikan pengalaman kuliner untuk pelanggan. GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card agar pelanggan dapat bersilaturahmi secara virtual.

Global Head of Marketing GoFood Ichmeralda Rachman mengatakan pihaknya memahami, Ramadan dan Idulfitri menjadi momen masyarakat memperkuat silaturahmi.

"Setiap tahunnya GoFood selalu siap mendukung masyarakat berbagi kehangatan bulan suci melalui hantaran makanan dan minuman," kata Ichmeralda.

Untuk memeriahkan suasana silaturahmi Ramadhan, GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card atau kartu ucapan elektronik pertama.

Inovasi ini dilatarbelakangi oleh makin tingginya masyarakat dalam mengirimkan hampers secara mudah melalui GoFood.

Tercatat, pada 2021, pesanan hampers di GoFood meningkat 24 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Saar ini, untuk kurasi menu hampers, 3.500 resto favorit bisa dipilih oleh pelanggan. Selanjutnya mereka bisa menuliskan pesan masing-masing di kolom e-card yang telah disediakan.

Nantinya pesan ini akan diterima oleh penerima dalam inbox aplikasi Gojek atau aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan Line.

E-card personal juga bisa digunakan untuk mengirimkan menu lainnya di GoFood mulai 17 April hingga 4 Mei 2022.

Pelanggan bisa menikmati promo diskon ongkir hingga Rp 15 ribu yang bisa dimanfaatkan hingga 4 Mei 2022.

Sebelumnya, GoFood juga menghadirkan banyak cara seru agar pelanggan lebih mudah berkuliner di bulan Ramadan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Rekomendasi menu Ramadan melalui shuffle card

GoFood memiliki fitur shuffle card #RekomendAsik Ramadan. Melalui fitur ini, pelanggan mendapat kemudahan akses langsung terhadap jutaan kurasi menu untuk waktu sahur, berbuka puasa, hingga lebaran.

Selain menu utama, GoFood juga menyediakan ragam rekomendasi jajanan untuk waktu-waktu tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah memilih menu sesuai dengan preferensi yang diinginkan, mulai dari makanan lokal, hidangan khas barat, hingga aneka jajanan favorit di bulan Ramadan seperti aneka gorengan, sup buah dan lain sebagainya.

Kurasi ini dapat langsung ditemukan di halaman awal GoFood pada aplikasi. Pelanggan juga bisa menikmati diskon Pasti Ada Promo hingga Rp 120 ribu dan diskon ongkir.

 

3 dari 3 halaman

2. Eksplorasi menu spesial sembari ngabuburit

GoFood berkolaborasi dengan 6 resto pilihan di Jabodetabek untuk menyajikan berbagai menu spesial Ramadan, dalam RekomendasikJempol.

Pelanggan akan disuguhkan ragam menu dan paket khusus seperti Ayam dengan kari spesial dari Burger King, Signature Matcha, Dalgona & Brown Sugar Boba Milk Tea dari Xi Boba, dan lain-lain dari Starbucks, Bakmi GM, Pizza Hut, hingga Geprek Bensu.

Yang menarik, pelanggan juga bisa mengunjungi instalasi kreasi ragam menu pilihan tersebut sambil ngabuburit di enam lokasi, mulai dari Grand Indonesia, MKG, Summarecon Mall Bekasi, Lippo Mall Puri, Botani Square Mall Bogor, hingga outlet Geprek Bensu Galaxy Bekasi.

Pelanggan bisa menikmati ragam kuliner dengan memanfaatkan fitur Pickup di resto-resto di lokasi tersebut.

"Beragam inovasi untuk mendukung pelanggan di bulan Ramadan ini menegaskan posisi GoFood sebagai ahli dan pemimpin layanan pesan-antar makanan yang paling memahami kebiasaan bersantap kuliner masyarakat," kata Ichmeralda.

Ia mengatakan, inovasi GoFood spesial Ramadan ini didukung berbagai promo yang hadir tiap hari, mulai dari potongan harga hingga gratis ongkir melalui karegori Pasti Ada Promo.

(Tin/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.