Sukses

Umi Pipik Ungkap Almarhum Uje Berpoligami 3 Istri, yang Terakhir Artis

Setelah Uje meninggal delapat tahun lalu, Umi Pipik membeberkan bahwa sang suami berpoligami dengan tiga istri.

Liputan6.com, Jakarta Sempat membuah heboh, Umi Pipik kembali buka suara terkait poligami yang dilakukan oleh almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Setelah Uje meninggal delapat tahun lalu, Umi Pipik membeberkan bahwa sang suami berpoligami dengan tiga istri.

Ibu tiga anak itu juga mengaku pernah bertemu dengan kedua istri lain Uje. Lebih mengejutkan lagi, istri ke tiga Uje ternyata merupakan seorang figur publik.

Umi Pipik blak-blakan mengungkapkan mendiang Uje melakukan poligami. Ia tak secara jelas mengatakan sosok kedua istri suaminya tersebut. Umi Pipik mengatakan, istri ke tiga Uje merupakan orang terkenal.

Namun perempuan bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu tak secara jelas mengungkapkan sosok kedua istri suaminya tersebut. Umi Pipik juga mengaku pernah bertemu istri ke dua mendiang Uje.

"Gak perlu (sebut nama) yang ke dua saya pernah ketemu, dia baik kok," kata Umi Pipik dilansir dari YouTube Cumi-Cumi.

Tanpa menyebutkan nama, Umi Pipik hanya mengatakan bahwa istri ke tiga Uje merupakan seorang figur publik

"Kalau yang ke tiga, karena public figure jadi saya enggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak juga tahu kok, anak-anak saya," ungkap Umi Pipik.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak ada masalah di keluarga

Perempuan berusia 43 tahun ini juga mengungkapkan kondisi rumah tangganya. Saat itu rumah tangganya dengan Uje tak mengalami masalah apapun.

Situasi rumah tangga yang adem ayem membuat dirinya tak bicara ke publik terkait poligami. Anak-anaknya juga mengetahui sang ayah berpoligami.

"Karena kita baik-baik saja jadi enggak ada yang dipermasalahkan kecuali dalam poligami kami tidak baik-baik saja nah itu mungkin saya bisa sejak dulu sudah bercerita," katanya pemain film 'Haji Backpacker' itu.

Ia dari dulu tak pernah mempermasalahkan poligami yang dilakukan suaminya. Anak-anaknya pun mengetahui hal tersebut dan menerima.

"Saya juga menceritakan ke anak-anak saya. Ya mereka biasa saja. Ya, menerima habis bagaimana lagi?" ucapnya

Mantan model majalah remaja itu mengungkapkan poligami yang terjadi hanya masa lalu almarhum Uje.

"Ini kan masa lalu beliau, saling support lah, tugas kita doa kan karena kita baik-baik saja," tambahnya.

 

(Putu Monik Arindasari/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini