Sukses

Selebgram Cindy Caroline Jadi Mualaf, Hapus Foto-Foto Tak Berhijab

Selebgram cantik Cindy Caroline kini tampil berbeda. Cindy kini menjadi mualaf alias memeluk agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram cantik Cindy Caroline kini tampil berbeda. Cindy kini menjadi mualaf alias memeluk agama Islam. Proses ini dilakukan di bulan Ramadan.

Sebelumnya, Cindy juga sempat disebut-sebut mirip dengan Marion Jola. Setelah masuk dalam agensi A Team Management, Cindy Caroline semakin populer di kalangan masyarakat. Sama seperti rekannya Awkarin, Cindy pun juga memiliki banyak pengikut di Instagramnya.

Setelah menjadi mualaf, Cindy mengunggah banyak kalimat positif di akun Instagramnya @c.eendy.

Selebgram yang punya 371 ribu followers kini ini tampil dengan balutan hijab. Mendadak sontak banyak yang menduga jika teman Awkarin ini telah memeluk agama Islam alias mualaf. Tak hanya unggah potret berhijab, beberapa kali Cindy juga mengunggah quotes dari Al Quran ke Instagram Story-nya. 

"Alhamdulillah" tulis Cindy di potret pertama dirinya mengunggah foto berhijab, pada Jumat (8/5/2020) lalu. 

Banyak netizen pun yang memberikan dukungan kepada remaja cantik ini. Tak hanya dukungan dari netizen, beberapa sahabatnya pun menuliskan komentar doa kepada Cindy Caroline. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hapus Foto Belum Berhijab

Cindy mengaku kini sedang proses menghapus foto-fotonya dahulu. Meski demikian, ia butuh proses.

"Yang bilang kenapa ga dihapus/archive, ini foto dari 1650-an dan memang pelan-pelan," tulis Cindy Caroline di Instagram Stories-nya.

Sebelumnya, ia mengunggah kalimat positif dalam bahasa Inggris.

"Learn to depend on Allah for everything. He wants to help you, heal you, empower you, and comfort you. Make Him the source of everything that you need instead of depending on people who will often let you down".

Cindy mendapatkan banyak dukungan dari para followers-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.