Sukses

Sandy Tumiwa Berlinang Air Mata Saat Bertemu Keluarga di Hari Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa harus rela menghabiskan Hari Lebaran dari balik jeruji besi. Seperti diketahui, pria berusia 37 tahun itu ditangkap karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, tepatnya pada Maret lalu.

Seperti diketahui, sebelum ditangkap Sandy diketahui menikah siri dengan wanita bernama Vivi Paris. Alih-alih kecewa atau menyesal, Vivi memilih untuk setia menemani Sandy hingga kasus hukumnya selesai.

"Sebelum Lebaran H-1 biasa nengokin Sandy. Sandy cerita kalau Sandy itu sedih Lebaran ini dia ada di dalam, tidak bersama istri, mama, beserta keluarganya. Dia sangat sedih kenapa harus seperti ini. Aku bilang makanya hidup itu yang lurus-lurus saja. Hidup yang lurus saja masih dikasih ujian sama Allah, apalagi hidup yang tidak benar. Semoga masa depan kamu lebih baik lagi," ujar Vivi saat ditemui pada Senin (10/06/2019).

Ketika hari Lebaran tiba pun, Vivi datang menjenguk Sandy. Tak sendirian, ia juga hadir bersama ibunda dari bintang film ANDA PUAS, SAYA LOYO tersebut. Sebuah momen mengharukan pun terjadi kala itu.

"Pas hari Lebarannya aku sama mamanya Sandy dan sekeluarga semua berkunjung ke Sandy. Sandy sungkeman sama mamanya, aku sungkeman sama suami juga kan saling bermaafan-lah satu keluarga, sampai berlinang air mata karena sedih, terharu, bahagia, campur aduklah karena di hari yang fitri saling bermaafan. Meskipun sebelumnya ada konflik adu domba yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," terang Vivi.

 

2 dari 2 halaman

Doa Sang Istri

Sebagai istri yang baik, Vivi pun tak lupa mendoakan sang suami agar jadi sosok yang lebih baik setelah lepas dari kasus hukum yang menjeratnya saat ini. Seperti diketahui, Sandy sendiri sedang dalam proses pengajuan banding untuk direhabilitasi.

"Semoga ke depannya Sandy jadi lebih baik, dewasa, bisa membedakan baik dan buruk. Saya sebagai istri semoga Mas Sandy lebih fokus ke keluarga, lebih mencintai dan menjaga anak istri, bekerja, bertanggung jawab mencari nafkah yang benar. Biarlah masa lalu itu tidak enak dan pahit. Insya Allah ke depannya indah pada waktunya. Itu doa saya," sambung Vivi dengan mata berkaca-kaca.

Selain itu, Vivi juga berharap agar proses hukum Sandy bisa segera kelar, sehingga ia bisa berkumpul bersama lagi sebagai keluarga. Sebelumnya, Sandy juga menegaskan jika dirinya ingin menikahi Vivi secara sah setelah bebas.

"Saya juga berharap semoga proses hukum Mas Sandy cepat berjalan karena kan alhamdulillah sudah assessment, sudah dikasih Pasal 127, yaitu pasal untuk melakukan rehabilitasi. Insya Allah ke depannya saya dan Mas Sandy lebih baik lagi menyongsong masa depan dan cita-cita yang lebih baik lagi, amiin," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Napi dan Sipir di Penjara Arab Saudi Joget Bersama Saat Idul Fitri, Videonya Viral
Artikel Selanjutnya
Banyak Makan Saat Lebaran, Ini yang Dilakukan Sara Wijayanto