Sukses

Persiapan Babe Cabita Boyong Anak Istri ke Medan

Mereka berencana mudik setelah merayakan Lebaran di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Babe Cabita membeli banyak perlengkapan bayi. Sebab, kali ini dia akan mudik ke Medan, Sumatera Utara, dengan istri dan anaknya yang masih balita. Mereka berencana mudik setelah merayakan Lebaran di Jakarta.

"Sudah beli alat-alat karena aku baru punya baby jadi beli alat-alat stroller yang bisa dilipat terus beli gendongan terus headset yang buat di pesawat itu," kata Babe Cabita di Jakarta, belum lama ini.

Babe mengaku agak kerepotan harus membawa barang banyak saat mudik. Meski demikan, dia sangat menikmati persiapan mudik kali ini.

"Sekarang lebih banyak persiapan buat anak, biar enggak rewel saat silaturahmi ke rumah saudara," ujarnya.

Dia mengaku merasa khawatir, sebab kali ini menjadi pengalaman pertama bayinya naik pesawat. Dia khawatir anaknya menjadi rewel di sepanjang perjalanan. " Aku takut dia nangis di dalam pesawat ya. Cuma sudah konsultasi ke dokter, jadi dipilih penerbangan di jam-jam tidurnya dia," tutur Babe Cabita.  (Nur Ulfa/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.