Sukses

Keseruan Personel Kamar Bujang Buka Puasa Bareng Penggemar

Para personel Kamar Bujang bersilaturahmi dengan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk saling bersilaturahmi. Tak sedikit orang yang memanfaatkan berbuka puasa menjadi ajang ketemuan, seperti yang dilakukan para personel Kamar Bujang.

Kamar Bujang merupakan nama program di Channel YouTube yang berisi dari lima orang, empat cowok dan satu cewek. Meski baru berjalan lima bulan program ini sudah punya banyak penggemar dari seluruh Indonesia.

Nah, buka puasa kali ini benar-benar digunakan oleh para personel Kamar Bujang untuk bukan sekedar silaturahmi, tapi juga menjalin ikatan persaudaraan antara pemain Kamar Bujang dengan penggemarnya.

"Ini bukan meet and greet personel Kamar Bujang dengan penggemar ya. Ini hanya buka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi dengan mereka aja. Idenya ini juga dari mereka kok," terang Rulyabii Margana, salah satu personel Kamar Bujang, kepada Liputan6.com di The Falatehan Hotel, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Keakraban sangat dirasakan sejak awal acara. Usai berbuka, semakin terasa keseruannya lantaran tak ada batasan antara personel Kamar Bujang dengan penggemarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Awalnya, Rulyabii, Bembi, Karina, Rana, dan Rido, personel Kamar Bujang ini tak memiliki ide untuk berbuka puasa bareng. Namun permintaan banyak justru datang dari penggemar.

"Kita polling, kalau memang lebih dari 20 baru kita adain. Ternyata antusias mereka luar biasa, akhirnya terjadilah buka puasa ini," timpal Rido.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Tayang di Televisi

Diakui Bembi, ia tak menyangka Kamar Bujang sudah punya penggemar dari seluruh Indonesia. Dan tak lama lagi tak hanya tampil di YouTube saja.

"Alhamdulillah, sebentar lagi kita enggak hanya tampil di YouTube doang, tapi yang lebih besar lagi di televisi. Doakan saja biar semuanya berjalan lancar," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini