Sukses

Pembalap MotoGP Hafizh Syahrin Rindu Mudik ke Malaysia Saat Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Pembalap MotoGP Hafizh Syahrin belum tampil maksimal di MotoGP 2019 bersama Tech3 KTM Racing Team. Pembalap asal Malaysia ini masih belum bisa raih hasil yang memuaskan seperti kala membalap dengan Yamaha.

Di tengah kesibukannya menjalani agenda balap di MotoGP 2019, Syahri mengaku rindu kampung halamannya di Malaysia. Apalagi di bulan Ramadan dimana berkumpul bersama keluarga menjadi sebuah kenikmatan tiada tara.

Meski begitu, Syahrin harus berkutat dengan jadwal MotoGP yang padat. Di bulan Ramadan ini saja, dia setidaknya masih harus menjalani dua kali balapan lagi sebelum hari raya Lebaran yaitu MotoGP Prancis (19 Mei) dan Italia pada 2 Juni nanti.

Ternyata, di tengah kesibukannya membalap saat Ramadan, Syahrin sudah tiga tahun berturut-turut tak bisa mudik untuk merayakan hari Lebaran. Tahun ini sepertinya bisa terlaksana karena setelah MotoGP Italia, balapan jeda hingga 16 Juni.

"Assalamualaikum semua, jangan lepaskan peluang Anda semua. Ikrar raya saya tahun ini adalah nak balik kampung dengan family setelah tiga tahun tidak menyambut Raya di Malaysia," tulis Syahrin di akun media sosialnya.

 

2 dari 2 halaman

Makan Ketupat

Sebagai muslim yang besar di Asia, tradisi makan ketupat saat hari raya Lebaran tentu sudah biasa. Begitu juga dengan Hafizh Syahrin.

Dia mengaku sudah kangen makan ketupat saat hari raya Lebaran bersama keluarga besarnya di Malaysia.

"Saya ingin makan ketupat, uhh...makan apa saja di hari raya bersama family," katanya.