Sukses

Lebaran, Shahrukh Khan Tetap Sibuk dengan Filmnya

Meski sedih karena Ramadan telah usai, Shahrukh Khan tetap bersyukur bisa merayakan Idul Fitri.

Liputan6.com, Mumbai - Bagi Shahrukh Khan, Ramadan menjadi bulan penuh berkah dan ampunan yang membuatnya bisa mendekatkan diri dengan Tuhan. Tak heran, ia lantas merasa ada sesuatu yang hilang begitu Ramadan berakhir.

Meski sedih karena Ramadan telah usai, Shahrukh Khan tetap bersyukur bisa merayakan Idul Fitri. "Setelah berpuasa, saatnya merayakan kemenangan dengan indah. Sedih karena Ramadan telah usai, tapi juga tetap bersyukur," sebut Shahrukh Khan dalam sebuah wawancara.

Sayangnya, Shahrukh Khan tak bisa merayakan Idul Fitri 2018 bersama keluarganya. Ia harus jauh dari rumah, diwartakan ZeeNews, Senin (18/6/2018).

Shahrukh Khan harus syuting di Amerika Serikat, menyelesaikan film barunya, Zero. Ia merayakan Lebaran bersama kru dan sutradara ternama Aanand L. Rai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat Lebaran

Meski tak bisa merayakan Lebaran bersama keluarga, ia tetap bersyukur. Di akun Instagram miliknya, Shahrukh Khan tetap memperlihatkan keceriannya dengan mengunggah sebuah foto bersama anaknya.

"Cinta terlihat dari tatapan mata. Ini kami ucapkan selamat Idul Fitri dari kami. Semoga kau dan keluarga diberikan kebahagiaan dan kesehatan," tulis Shahrukh Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini