Sukses

Di Jepang Yuki Kato Harus Berpuasa Selama 16 Jam

Wajib hukumnya bagi seorang muslim untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Hal itu pula yang dilaksanakan Yuki Kato yang walaupun puasa harus tetap syuting.

Jakarta Di bulan Ramadan kali ini artis cantik Yuki Kato menjalani syuting terbarunya yang dilakukan di negeri Matahari Terbit, Jepang. Dirinya pun tetap melaksanakan ibadah puasa yang dimana durasi puasa di Jepang lebih lama dibandingkan Indonesia, yaitu hingga 16 jam!

 

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Yuki mengatakan jika dirinya tetap menjalani puasa meskipun harus menahan rasa lapar lebih panjang dari yang dilakukan oleh muslim di Tanah Air.

 

 

"Mencoba untuk tetap berpuasa di negri sakura alias Jepang, disini waktu untuk berpuasa hampir 16 jam! Wow... Mudah2an bisa tetap melaksanakan puasa dijepang," tulisnya dalam kolom caption.

 

Dirinya juga mengatakan dalam kolom caption jika tak ingin kalah dengan adik dan ayahnya yang kini juga sedang berpuasa di Jepang.

 

"Engga mau kalah sama @reinakato dan papa! SEMANGAT SEMUA KITA UDH SETENGAH JALAN MENUJU KEMENANGAN!! #diaryukikato," tutupnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.