Sukses

Manisnya Ramadan Pertama Jeje Govinda - Syahnaz Syadiqah Setelah Menikah

Jeje Govinda maupun Syahnaz Sadiqah mendapat berbagai pengalaman baru selama menjalani Ramadan perdana sebagai suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Tahun lalu, Jeje Govinda dan Syahnaz Syadiqah melewati bulan Ramadan sebagai sepasang kekasih. Namun kini, hubungan mereka sudah 'naik level' sebagai suami istri. 

Alhasil, tak heran bila Jeje Govinda maupun Syahnaz Sadiqah mendapat berbagai pengalaman baru selama menjalani Ramadan perdana sebagai suami istri. 

"Seru karena ada yang bangunin sahur lebih semangat juga. Sahur ada yang masakin, ada yang siapin. Kalau dulu kan di rumah bikin sendiri," kata Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,beberapa waktu lalu. 

Untuk urusan berbuka puasa, Jeje dan Syahnaz Sadiqah punya menu favorit yang sama. Makanan itu harus ada setiap waktunya berbuka, dan menjadi menu wajib keduanya. 

"Kalau urusan buka kita sama-sama suka buka dengan gorengan. Kalau sahur suka yang kuah-kuah," kata Jeje Govinda

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salat Berjamaah

Sepanjang bulan Ramadan, band yang digawangi Jeje Govinda ini tengah vakum. Namun, ia dan sang istri justru diundang bersama dalam sebuah acara talk show televisi. "Puasa ini alhamdulilah di TV bareng terus. Govinda kan selama Ramadan break dulu," kata Jeje. 

Namun Syahnaz dan Jeje tak bisa menghabiskan waktu setiap hari bersama selama Ramadan. Bila kesempatan itu ada, Jeje dan Syahnaz memanfaatkannya sebaik mungkin.

"Kalau bisa buka bareng pasti bareng. Lebih seru salat bareng, apa-apa bareng," kata Syahnaz Sadiqah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini