Sukses

Hijab ala Tia Septiana Anak Mandra, Simpel tapi Tetap Fashionable

Hijab simpel ala Tia Septiana anak Mandra bisa jadi inspirasi nih...

Liputan6.com, Jakarta Mandra dikenal lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang dimainkan bareng Rano Karno dan Mak Nyak Aminah Cendrakasih. Meski kini jarang muncul, Mandra masih tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Dan tak banyak yang tahu jika Mandra ternyata punya anak yang cantik banget! Tia Septiana yang merupakan putri Mandra ini juga cantik berhijab. Seperti apa style hijab ala Tia Septiana? Intip yuk!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terjun ke Dunia Hiburan

Mandra beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama sang buah hati. Foto itu mendadak sontak bikin banyak orang penasaran bukan main mengingat Mandra jarang sekali mengumbar kehidupan pribadinya.

Berbeda dari sang ayah, Tia memilih untuk tidak atau belum terjun ke dunia hiburan.

3 dari 4 halaman

Gaya Hijab Sederhana, tapi Tetap Fashionable

Gaya OOTD Tia tak jarang menuai pujian dari netizen yang mengunjungi halamannya. Tia Lebih sering memilih gaya hijab yang sederhana dan enggak ribet.

4 dari 4 halaman

Makeup Natural

Selain dengan hijabnya, Tia juga makin cantik dengan riasan makeup-nya. ia lebih sering menggunakan makeup yang natural dan tidak terlalu mencolok.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.