Sukses

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan Ribuan Takjil Jelang Buka Puasa

Takjil yang dibagikan di Bandara Soekarno Hatta berisi ragam jajanan pasar tradisional dan menu paling dicari saat berbuka puasa.

Liputan6.com, Tangerang - PT Angkasa Pura II menyediakan 5.075 boks takjil secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten setiap harinya. Takjil tersebut berisi ragam jajanan pasar tradisional dan menu paling dicari saat berbuka puasa.

Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II (Persero) Erwin Revianto mengatakan, takjil tersebut tersebar di sejumlah titik yang ada di Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3.

"Sudah menjadi tradisi berbagai rencana kegiatan menarik telah dipersiapkan sebagai bagian dari program customer happiness dan corporate social responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II (Persero)," ujar Erwin, seperti dilansir Antara, Kamis (17/5/2018).

Program tersebut, lanjut dia, seperti berbagi buka bersama komunitas Bandara, Bazaar Garage Sale, Live Musik Religi Pengantar Berbuka, Gambus, dan Pembagian Takjil gratis.

Ada pula Safari Ramadan, mudik bareng gratis, mempercantik Bandara Soekarno-Hatta dengan dekorasi bertema Islami, serta mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1439 H.

"Program tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa," ucap Erwin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambahan Fasilitas Bandara

Erwin memaparkan, pada periode angkutan Lebaran 2018 yang bertemakan Connected Ramadan ini, di Bandara Soekarno Hatta juga terdapat penambahan petugas maintenance fasilitas serta petugas layanan pendukung di Terminal.

Seperti, kata dia, customer service mobile, airport helper, serta peningkatan fasilitas sarana ibadah seperti mushalla di setiap terminal juga ditingkatkan, baik dari kebersihan maupun dari sisi kelengkapan perlengkapan ibadah seperti penambahan kitab suci Al Quran dan penambahan alat Salat.

"Program ini menjadi tradisi bagi kami sebagai upaya kami dalam menyambut dan menghormati Ramadhan serta Idul Fitri. Kami berharap penumpang dan warga sekitar bandara tetap merasakan gema ibadah puasa di Bandara," tandas Erwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.