Sukses

Vega Darwanti Merasa Hal Ini Adalah Godaan Terberat Saat Puasa

Sebagai seorang pembawa acara, ini godaan terberat saat berpuasa menurut Vega Darwanti.

Liputan6.com, Jakarta Sederet persiapan untuk menjalani ibada puasa sudah mulai direncakan begitupun para selebritis. Salah satunya Vega Darwanti.

Vega Darwanti yang juga merupakan seorang ibu selalu menyiapkan makanan dan membangunkan suami serta anak-anak pada waktu sahur tiba.

"Pasti nanyain. Biasanya gini, kalo misalnya sahur itu aku selalu beli makanan udah jadi. Jadi begitu sahur udah tinggal nganget-ngangetin, makan. Kesulitannya anak aku sama suami aku, kalo sahur kan males ya. Karena lagi enak-enaknya jam tidur, biasanya aku punya tips ngebangunin anak aku pake makanan yang kuah, yang rasanya lebih seger. Misalnya sayur asem buahnya juga yang banyak kuahnya, kayak semangka," ujar Vega, saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurma dan Teh Manis Jadi Menu Andalan

Kurma dan teh manis ternyata selalu jadi menu andalan Vega untuk suami dan anak ketika waktu buka puasa tiba.

Vega mengaku kalau ia dan keluarga lebih banyak lapar mata dengan ragam pilihan menu yang tersaji.

"Kalo buka sih lebih gampang, kita lebih banyak laper mata doang. Yang dimakan paling cuma kurma teh manis, udah gitu kepotong taraweh. Jadi nggak ada kesulitan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Godaan Terberat Saat Ngomongin Orang

Lantas apa sih godaan terberat saat Vega menjalankan ibada puasa? Ternyata menurutnya membicarakan orang adalah salah satu godaan terberat mengingat pekerjaannya adalah tampil di acara televisi.

"Godaan, ngomongin orang kali ya. Kalo di tv kan pasti ada aja yang pengen dibahas. Tapi semua bisa lah, bisa dikenaliin. Banyak banyak istigfar lah. Manusia kan biar bagaimana emang tempat yang salah. Jadi ya aku nahan-nahan gitu. Sama kalo nggak terlalu penting buat ngobrol, aku nggak ngomong. Ngomong seperlunya," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini