Sukses

Menuju Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 di Jakarta

Puteri Muslimah Indonesia 2016 siap menggelar audisi di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Final Puteri Muslimah Indonesia sebentar lagi akan digelar di Kota Jakarta. Ibu kota merupakan kota terakhir dari seluruh rangkaian audisi. Sebelumnya audisi sudah dilakukan di Padang, Medan, Surabaya, Yoygakarta dan Bandung.

 

puteri muslimah indonesia 2016

Tersisa audisi Jakarta yang akan digelar, Minggu 24 April 2016 mendatang. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan oleh beberapa wanita muslimah yang sudah mendaftarkan dirinya untuk mengikuti audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016.

"Apakah kamu bersiap untuk audisi di Jakarta?," tulis salah satu akun sosial media di Instagram. Ketidaksabaran pun menjadi perbincangan tersendiri bagi para netizen, salah satu netizen pun berkomentar, "seruuu kaaa acaranya taun dpn adalagi yahh."

Alumni Puteri Muslimah Indonesia, (Instagram)

Nantinya, para finalis yang sudah terpilih akan mewakili kotanya masing-masing dan akan bersaing di panggung grand final Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Para finalis Puteri Muslimah Indonesia juga akan dimentori oleh orang-orang yang ahli dibidangnya masing-masing. Selain menjadi seorang entertainer, Puteri Muslimah Indonesia pun akan di asah dan di latih bagaimana menjadi seorang entertainer yang baik dan berahklak baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini