Sukses

Soal Rencana Pertemuan dengan Prabowo, Jokowi: Belum, Belum...

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan, sampai saat ini dia belum bertemu dengan rivalnya, Prabowo Subianto.

"Belum, belum. Ketemu saja belum. Saya memutuskan dalam rangka itu. Belum. Ya tujuannya untuk kebaikan bangsa ini," katanya di Restoran Seribu Rasa Menteng, Jakarta Pusat, Senin malam, 22 April 2019..

Jokowi enggan membeberkan apa yang akan dibicarakan jika bertemu dengan Prabowo. "Ada, tapi ya enggak perlu saya sampaikan," ungkapnya seperti dilansir Antara.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan rasa dukacita atas meninggalnya sejumlah petugas KPPS saat pelaksanaan Pemilu 2019.

"Ucapan berdukacita yang mendalam atas meninggalnya petugas-petugas KPPS, juga beberapa yang di luar KPPS. Saya kira beliau ini adalah pejuang demokrasi yang meninggal dalam tugasnya," kata Jokowi.

Jokowi secara khusus dan atas nama negara mengucapkan keprihatinan dan dukacita tersebut.

"Sekali lagi atas nama negara dan masyarakat saya mengucapkan duka yang sangat mendalam," katanya, dilansir dari Antara.

Jokowi juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada para relawan yang telah bekerja keras baik pagi, siang, malam di tingkat pusat maupun daerah.

"Semua relawan bekerja keras, tadi saya bertemu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," kata Jokowi.

Ia juga bersyukur pemilu berjalan lancar, sehingga semua kembali pada kegiatan normal sehari-hari.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Petugas Pemilu 2019 yang Meninggal Dunia di Jabar Mencapai 40 Orang
Artikel Selanjutnya
Ketum Muhammadiyah: Pemilu Selesai, Saatnya Beraktivitas Normal