Sukses

Prabowo Bareng Sandi ke Markas Pemenangan Kertanegara Usai Nyoblos

Liputan6.com, Bogor - Calon Presiden Prabowo Subianto bergegas meninggalkan TPS 041 setelah menggunakan hak pilihnya di Kampung Curug RT 02 RW 09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

"Iya habis ini mau ke sana (Kertanegara), barengan sama Sandi," ucap Prabowo setelah keluar dari TPS bersama Fadli Zon, Babakan Madang, Bogor, Rabu (17/04/2019).

Pantauan Liputan6.com, Prabowo dan Fadli meninggalkan TPS untuk menuju Padepokan Garuda Yaksa dan meluncur ke kediaman Prabowo di Jakarta, Kertanegara, pada pukul 10.43 WIB.

Terlihat Hashim Djojohadikusumo melambaikan tangan sambil tersenyum ke wartawan.

"Terima kasih ya," ucap Hasyim sambil menaiki mobil warna putih.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

2 dari 3 halaman

Prabowo Gunakan Hak Pilih di TPS 041

Sebelumnya, diketahui bahwa Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia di TPS 041, Kampung Curug RT/RW 02/09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Prabowo tiba di TPS pada pukul 08.05 WIB ditemani dengan Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon. Prabowo dan Fadli kompak mengenakan kemeja putih segera masuk ke bilik suara pada pukul 8.18 WIB dan keluar TPS pukul 8.21 WIB.

Ia meninggalkan lokasi pemungutan pada pukul 8.45 dengan diiringi oleh teriakan warga yang memanggil-manggil namanya dengan mengacungkan jari telunjuk dan ibu jari membentuk huruf "J".

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: