Sukses

Tunggu Hitung Cepat, Sandiaga dan Tim Bersantai Sambil Nyanyi

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengisi waktu dengan berkumpul bersama tim di media center sembari menunggu waktu hitung cepat. Sandi dan tim juga menyanyikan lagu Kepompong sembari menghibur para wartawan yang berkumpul di media center.

Sandiaga bernyanyi sembari bermain gitar. Hadir juga Jubir Badan Pemenangan Nasional, Dahnil Anzar Simandjuntak dan Ferdinand Hutahaean.

Pantauan di lokasi pukul 11.00 WIB, Posko Pemenangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) mulai dipadati awak media yang akan meliput. Panggung kecil ukuran 3 meter berkarpet merah sudah disiapkan untuk pidato Calon Presiden Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo juga sedang otw, nanti saya juga mau ke Hotel Ambahara untuk cek relawan aplikasi TPS," kata Sandiaga.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga menceritakan pengalamannya saat berkeliling Indonesia sepanjang sekitar delapan bulan sejak dia dipilih menjadi pendamping Prabowo. Sandiaga mengatakan mulai keliling Indonesia setelah terdaftar sebagai pasangan capres-cawapres di KPU RI.

Saat awal-awal turun ke lapangan, dia mengaku tak banyak dikenal warga. Bahkan ada warga yang memanggilnya Anies Baswedan.

"Setelah seribu titik lewat mulai dikenal," ujar Sandiaga di media center, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2019.

 

2 dari 2 halaman

Mulai Dikenal Masyarakat

Mantan Wagub DKI Jakarta ini mengatakan, apa yang dia lakoni dalam delapan bulan terakhir adalah sebuah perjalanan yang dia nikmati.

"Ini sebuah journey, perjalanan yang saya sangat terhormat bisa bertemu dan kenal masyarakat. Saya terpanggil untuk ikut berjuang," pungkas Sandiaga.

 

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno Akan Kembali Gabung dengan Gerindra?
Artikel Selanjutnya
Cerita Sandiaga Uno yang Ketagihan Makan Durian