Sukses

Prabowo: Aroma Kemenangan Sudah di Depan Mata

Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku optimistis memenangkan Pilpres 2019. Dia merasa aroma kemenangan sudah di depan mata.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku optimistis memenangkan Pilpres 2019. Dia merasa aroma kemenangan sudah di depan mata.

"Alhamdulillah kita melihat, kita merasa sangat yakin berada di ambang kemenangan," kata Prabowo usai doa bersama di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra itu lantas memprediksi angka kemenangannya bersama Sandiaga sebesar 63 persen.

"Kalau ramal boleh dong. (target) 63 persen. Sebetulmya kita hitung 63,26 persen. 63 persen gak apa-apa lah," ungkap Prabowo.

Prabowo pun melihat tanda-tanda kemenangan yang diraihnya setelah melihat suara pemilihan presiden di luar negeri yang sudah dilakukan. Dia yakin suara rakyat pasti mengalahkan kecurangan.

"Kita lihat tanda-tanda dari luar negeri yang sudah Pemilu, sebelum kita kita menang secara meyakinkan di banyak tempat walaupun banyak sebagian besar tempat walaupun banyak hambatan dan keanehan-keanehan tetapi tetap saya yakin ujungnya kehendak pemilih tidak dapat dibendung," tuturnya.

Mantan Danjen Kopassus itu mengucapkan terimakasih kepada koalisi Adil Makmur, relawan dan semua unsur yang berjuang memenangkan paslon nomor urut 02.

"Saya kira itu dari kami saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur," tandas Prabowo Subianto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.