Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Sandiaga Uno Sebut Keragaman Adalah Aset Indonesia

Liputan6.com, Karanganyar - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri dialog yang bertema kebhinnekaan di Gedung PGRI Karanganyar, Jawa Tengah, Senin 28 Januari 2019.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (29/1/2019), di hadapan peserta dialog yaitu para pendeta dan komunitas nasrani di Karanganyar, Sandi menyatakan perbedaan keyakinan dan keberagaman di Indonesia adalah wujud dari Bhinneka Tunggal Ika yang menjadi aset untuk menciptakan Indonesia yang adil dan makmur.

"Kerukunan umat beragama ini merupakan suatu kelebihan yang Indonesia miliki sehingga kita melihat keberagaman ini adalah aset kita," ujar Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno.

Setelah itu, Sandi mendapat sambutan yang sangat meriah dari para pendukunya saat tiba di Desa Kwangsan, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar, saat meresmikan posko pemenangan Prabowo-Sandi. Selain menyampaikan visi misi, Sandiaga juga menampung aspirasi dari para pendukungnya.

Para pendukung Prabowo-Sandi juga meminta paslon dukungan mereka lebih trengginas dalam debat kedua capres cawapres mendatang. (Muhammad Gustirha Yunas)