Usai Saksikan Debat Perdana Pilpres, Relawan Prabowo-Sandi Mengaku Puas

Usai Saksikan Debat Perdana Pilpres, Relawan Prabowo-Sandi Mengaku Puas

Relawan dan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar nonton bareng atau nobar debat pertama Pilpres 2019 di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (18/1/2019), acara dimeriahkan dengan sajian musik dan hiburan. Sejumlah artis pun ikut memeriahkan acara nonton bareng debat perdana Pilpres 2019 yang disiarkan langsung stasiun televisi nasional, di antaranya Govinda dan Tiwi T2.

Sejumlah komika yang biasa ber-stand up comedy seperti Mongol dan Mo Sidik juga ikut memeriahkan acara.

Sementara, para pendukung dan relawan pasangan nomor 2, Prabowo-Sandi, Kamis malam, berkumpul di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan. Sejumlah petinggi tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) hadir ikut menyaksikan acara debat yang di gelar di Hotel Bidakara, Jakarta.

Para pendukung dan relawan Prabowo-Sandiaga juga mengaku puas setelah menyaksikan pasangan yang didukungnya beradu visi dan misi untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Debat perdana capres dan cawapres putaran pertama mengangkat tema tentang hukum, HAM, pemberantasan korupsi, dan terorisme. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 18 January 2019, 10:06 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights