Sukses

KH Ma'ruf Amin: Ada Isu Baru untuk Indonesia Lebih Sejahtera

Ma'ruf Amin enggan menyampaikan strategi yang akan digunakan saat masa kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Kiai Ma'ruf Amin, telah melakukan rapat tertutup dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf. Dia menuturkan, banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Ya macam-macam. Dari A sampai Z. Bagaimana pembangunan nasional itu kan banyak sekali. Dari berbagai sektor, saya informasikan, apa yang diteruskan, apa yang baru dimulai. Semuanya itu sudah dikaji lebih mendalam oleh tim. Saya cuma menerima informasi saja," ucap Ma'ruf Amin di kantor TKN, gedung High End, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Namun, dia enggan menyampaikan strategi yang akan digunakan saat masa kampanye. Pasalnya, itu sudah menjadi rahasia tim.

"Kau strategi enggak boleh dibuka dong," ungkap Ma'ruf Amin.

Pria yang juga menjabat sebagai Rais Aam PBNU ini menuturkan, intinya dia akan menjalani apa yang sudah dilakukan Jokowi.

"Pokoknya apa yang selama ini dibangun oleh Pak Jokowi. Yang baik-baik itu diteruskan. Dan akan juga ada isu-isu baru yang akan bagaimana membangun Indonesia lebih sejahtera," tukasnya.

Saat ditanya isu baru yang dimaksud? Dia hanya mengatakan.

"Ya nanti kan. Masa dibilang sekarang. Nanti akan di publish," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Ma'ruf Amin