Sukses

Parpol dan Relawan Jokowi-Maruf di Sulsel Siap Kampanye hingga Desa

Hadir dalam deklarasi tersebut Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah bersama Mentari Perhubungan Budi Karya Sumadi.

 

Liputan6.com, Jakarta Ketua partai koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin tingkat provinsi dan relawan Blusukan Jokowi menggelar deklarasi dukungan di Rumah Perjuangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), Jalan Haji Bau Makassar.

"Kita siap menangkan Jokowi-Ma'ruf 2 periode di Sulawesi Selatan. Kami akan blusukan mengkampanyekan Jokowi sampai ke tingkat desa," kata Ketua Tim Prof Andalan Taufik Fahruddin saat membacakan naskah deklarasi, Rabu (12/9/2019)

Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sulsel Affandy Agusman Aries, Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel Husain Junaid.

Hadir juga Ketua PSI Sulsel Fadly Noor, perwakilan Partai Nasdem Sulsel, perwakilan Partai Perindo Sulsel, dan ratusan massa pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

Seluruh peserta baik ketua partai maupun relawan berjanji akan bersama-sama memenangkan Jokowi-Ma'ruf dan siap melakukan kampanye damai demi terciptanya pemilu dan pilpres 2019 yang demokratis.

"Kita akan akan terus kampanye yang positif. Karena sudah jelas apa yang dikerjakan oleh Jokowi selama ini," ujarnya. 

Hadir dalam deklarasi tersebut Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah bersama Mentari Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dalam kesempatan tersebut, ada pelantikan beberapa pengurus daerah Blusukan Jokowi Sulawesi Selatan organisasi Blusukan Jokowi atau Bulaksumur untuk Kemenangan Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sumbang Suara

Usai pelantikan, Blusukan Jokowi Sulsel komitmen untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019. 

Ketua Pengurus Pusat Blusukan Jokowi, Teguh Indrayana, mengatakan dengan dilantiknya pengurus daerah Blusukan Jokowi Sulawesi Selatan, diharapkan bekerja keras memenangkan Jokowi turun ke masyarakat mendukung dan menyosialisasikan program-program Jokowi serta memberikan kontribusi suara yang signifikan.

"Sepanjang empat tahun ini, kami mengamati dan menilai Pemerintahan Jokowi telah berada di jalur yang benar dan hasil kerjanya nyata berguna dan dapat dinikmati oleh masyarakat. Dukungan juga diberikan karena Jokowi dinilai berhasil membangun  Indonesia," ujarnya. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.