Sukses

Sandiaga Uno Hadiri Rapat Perampungan Tim Pemenangan di Rumah Prabowo

Rapat internal partai Gerindra membahas mengenai finalisasi struktur tim pemenangan nasional 2019 pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno hadir dalam rapat tertutup di kediaman Prabowo Subianto, Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam (30/8). Sampai saat ini rapat masih berjalan.

Pantauan merdeka.com, Sandiaga yang menumpangi mobil Nissan Grand Livina berwarna silver tersebut tiba di Kediaman Prabowo pukul 22.15 WIB.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu hanya membuka kaca dan melemparkan senyum kepada para wartawan. Mobilnya bergegas masuk ke teras lobi Prabowo.

Untuk diketahui, rapat internal partai Gerindra membahas mengenai finalisasi struktur tim pemenangan nasional 2019 pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno serta membahas kesiapan daerah-daerah pemilihan (Dapil) bersama DPD Gerindra seluruh Indonesia.

"Finalisasi sekaligus untuk dapil-dapil. Ini acara internal juga seluruh DPD, mungkin tertutup. Sekaligus bahas tentang finalisasi tim kampanye nasional pasangan Prabowo-Sandi," kata Waketum Gerindra Ferry Juliantono di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta. 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini