Sukses

Salat Jumat Bareng, Sandiaga Cium Tangan Rhoma Irama

Sempat terlibat obrolan ringan, Sandiaga Uno dan Rhoma Irama belum mau berkomentar apa pun kepada awak media terkait tujuan salat bersama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menunaikan salat Jumat bersama Rhoma Irama. Mengenakan kemeja biru terang dan kopiah hitam, Sandiaga langsung bersalaman dan mencium tangan Sang Raja Dangdut.

"Assalamualaikum," ujar Sandiaga di Masjid Husnul Khotimah, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Patauan di lokasi, Rhoma telah menanti Sandiaga bersama rekanan, seperti Sekjen Bang Japar, Eka Jaya yang juga melaksanakan salat Jumat bersama di Masjid tersebuf.

"Walaikumsalam, Oke Oce," timpal Rhoma menjawab salam Sandiaga.

Sempat terlibat obrolan ringan, tapi keduanya belum mau berkomentar apa pun kepada awak media terkait tujuan salat bersama ini. Keduanya langsung menuju saf yang telah tersedia guna menunaikan salat Jumat.

Berdasarkan agenda harian Sandiaga, rencananya usai salat Jumat, pasangan Prabowo Subianto itu akan meluncur ke Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, guna menonton pertandingan Asian Games.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.