Sukses

Setelah Sandi, Kini Prabowo Sambangi Kantor PBNU

Perihal kehadirannya yang tak bersamaan dengan Sandiaga, Prabowo seakan tak mengetahuinya.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden Prabowo Subianto datang ke kantor Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU). Dia hadir sekitar pukul 15.49 WIB.

Mengenakan baju safari cokelat khasnya, Prabowo Subaintomengatakan hal yang sama dengan pasangannya, Sandiaga Uno, yang terlebih dahulu hadir.

"Sowan," ucap Prabowo di lokasi, Kamis (16/8/2018).

Perihal kehadirannya tak bersamaan dengan Sandiaga, Prabowo seakan tak mengetahuinya. "Sandi udah duluan ya," kata Prabowo seraya jalan menuju lift.

Dia menegaskan, kehadirannya untuk meminta restu ke semua tokoh, termasuk PBNU.

"Ya sowan, keliling ke tokoh-tokoh, minta doa restu," pungkasnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto-Sandiaga terlebih dahulu bersilaturahmi ke Kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah di Menteng, Jakarta, Senin 13 Agustus 2018.

Keduanya datang ke Muhammadiyah setelah menjalani tes kesehatan sebagai syarat pendaftaran capres dan cawapres di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.