Sukses

Para Sekjen Parpol Koalisi Jokowi-Ma'ruf Kumpul dengan Para Relawan

Para Sekretaris Jenderal partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, rencananya berkumpul dan bertemu dengan para relawan.

Liputan6.com, Jakarta - Para Sekretaris Jenderal partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, rencananya berkumpul dan bertemu dengan para relawan. Acara itu dilaksanakan di Rumah Posko Cemara, Menteng, Jakarta.

"Nanti malam jam 19.00 WIB akan bertemu para relawan di Cemara," ucap Sekjen Perindo Ahmad Rofiq kepada Liputan6.com, Selasa (14/8/2018).

Dia pun tak menjelaskan lagi, alasan para Sekjen bertemu dengan para relawan. Namun, dari 11 Direktorat Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, memang ada satu Direktorat yang khusus menangani relawan.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, mengatakan, relawan jelas akan menjadi bagian. Tapi harus seiring dan sejalan dengan partai koalisi yang ada.

"Relawan itu mengisi ruang elektoral untuk bisa digerakkan tapi tetap kita harus bergerak dalam satu irama. Antara partai relawan harus bersama," ujar Hasto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.