Sukses

Usai Temui SBY, Prabowo-Sandiaga Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat SBY di Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Prabowo tiba di kediaman SBY dengan menggunakan pakaian putih dan kopiah berwarna hitam.

Saat itu, Prabowo juga didampingi para petinggi PAN dan Gerindra, yakni Amien Rais, Zulkifli Hasan, Rachmawati Soekarnoputri, dan beberapa petinggi lainnya.

"Majelis Tinggi Partai Demokrat pada sidang pagi hari ini memutuskan untuk mengusung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno," kata Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat EE Mangindaan, Jumat (10/8/2018).

Prabowo langsung masuk melalui pintu samping sambil tersenyum saat mendengarkan deklarasi tersebut.

"Nanti ya nanti," ujar Prabowo.

Lalu, tak lama berselang ketika Prabowo bersama rombongan keluar meninggalkan rumah SBY. Saat itu Sandiaga juga tiba sekitar pukul 11.10 WIB, dengan menggunakan baju warna dan kopiah berwarna hitam.

Namun, saat itu Sandiaga tak memberikan statement kepada awak media ketika tiba di kediaman SBY. Dirinya pun langsung masuk melalui pintu utama.

"Dari sini Pak Prabowo dan kawan-kawan akan bertemu Pak SBY di Kuningan sekarang. Dan dari sana nanti salat Jumat di Sunda Kelapa dari Sunda Kelapa nanti baru ke KPU," ucap Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan. 

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.