Sukses

Sudirman Said Temui Anies Baswedan Jelang Pilkada Jateng, Bahas Apa?

Sudirman Said memastikan persiapan timnya jelang pencoblosan sudah 100 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said mendatangi Balai Kota Jakarta, Selasa (26/6/2018) siang. Ia datang pukul 10.55 mengenakan batik cokelat, dan langsung diterima staf Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sudirman mengaku kedatangannya hanya untuk silaturahmi dengan Anies, bukan untuk membahas Pilkada Jawa Tengah. Saat ini meruapkan periode masa tenang Pilkada. Adapun pencoblosan Pilkada Jawa Tengah akan dilakukan Rabu (27/6/2018) besok.

"Dalam rangka silahturahmi saja," kata Sudirman di Balai Kota Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Mantan Menteri ESDM ini mengaku sudah lama tidak bertemu Anies. Oleh karena itu, ia sengaja mampir ke Balai Kota Jakarta. "Sudah lama saya enggak ke Jakarta," ucapnya.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bernostalgia

Sudirman mengaku akan bernostalgia dengan Anies tanpa membahas Pilkada Jateng. "Enggaklah (bahas pilkada), kita ngobrol saja, nostalgia," ucapnya.

Selain itu ia menyebut persiapan jelang pencoblosan sangat matang, para relawan sangat siap. "Persiapan relawan sangat siap," Sudirman menandaskan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.