Sukses

Pendiri Ponpes Darul Ulum Doakan Gus Ipul-Puti Menang Pilkada Jatim

Nyai Latifah Musta'in, istri dari Pondok Pesantren dan Universitas Darul Ulumang langsung memimpin doa untuk Gus Ipul-Puti agar berhasil memimpin Provinsi Jawa Timur.

Liputan6.com, Jember - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno atau Mbak Puti tak melewatkan Momen Idul Fitri 1439 Hijiriah untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Annuriyyah, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Jember.

Tiba di Ponpes, Puti disambut hangat oleh salah satu pengasuh Ponpes Annuriyyah, Ubaidillah Amin Muhammad atau akrab disapa Gus Ubed.

"Selamat datang Mbak Puti, di pondok kami. Semoga silaturahmi dan persaudaraan tetap terjalin baik, salam Gus Ubed mempersilahkan Puti masuk di kediaman Ibu Nyai Latifah Musta'in, Senin (18/6/2018).

Ibu Nyai Latifah Mustain adalah istri dari pendiri Pondok Pesantren dan Universitas Darul Ulum, Rejoso, Jombang, yakni Dr KH Musta'in Romli almarhum.

"Kunjungan kami yang mendadak ini untuk sowan, silaturahmi, dan meminta doa restu agar jalannya Pilkada nanti aman dan lancar hingga masa coblosan 27 Juni nanti," ungkap Puti.

Nyai Latifah Musta'in langsung memimpin doa untuk Gus Ipul-Puti agar berhasil memimpin Provinsi Jawa Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puti Halal Bihalal dengan Wartani

Sebelumnya, silaturahmi juga dilakukan Puti ke warga petani (Wartani) di Desa Curah Nongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember.

Puti mengaku, kedatangannya ingin menjaring aspirasi warga dan petani yang berada di sekitar desa tersebut.

Pesan lainnya, lanjut dia, mengenai program lanjutan yang mendukung dari program Pemerintah Presiden Joko Widodo, yakni masalah sertifikasi sosial hutan yang ada di Jawa Timur.

Karena dengan urusan sertifikat tanah ini selesai, masyarakat akan lebih sejahtera dan bisa mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

 

 

Reporter: Bruriy Susanto

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.