Sukses

Tawaran Manis Ichsan Yasin Limpo untuk Warga Pulau Sejuta Mistis

Hampir sama dengan Cagub Sulsel lainnya. Ichsan Yasin Limpo yang diketahui sebagai adik kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo punya tawaran manis buat warga pulau sejuta mistis di Sulsel

Liputan6.com, Makassar - Calon Gubernur (Cagub) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo kembali melanjutkan kampanyenya meski cuaca pada umumnya di Sulsel tidak bersahabat. Kali ini ia akan menyasar Kabupaten Kepulauan Selayar yang dikenal sebagai pulau sejuta mistis di Sulsel.

Sesuai agenda, selama di Kabupaten Kepulauan Selayar, adik kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo itu rencananya akan melakukan tatap muka dengan sejumlah tokoh, komunitas warga, hingga berkampanye terbatas.

"Ada sejumlah titik yang akan dikunjungi di sana," kata Juru Bicara (Jubir) Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, Henny Handayani, Kamis (22/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawarkan Program Rumah Produktif Secara Rinci

Khusus agenda kampanye tertutup selama di Kabupaten Kepulauan Selayar, mantan Bupati Kabupaten Gowa dua periode itu akan menawarkan gagasan-gagasannya dalam bersama membangun Sulsel. Diawali tentang peningkatan kualitas pendidikan hingga membangun rumah produktif.

"Terkhusus untuk rumah produktif, beliau bakal mengurai lebih detail. Apalagi di Kabupaten Kepulauan Selayar banyak potensi sumber daya alam bisa diberdayakan untuk mendorong terbukanya lapangan pekerjaan baru, termasuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," ungkap Henny.

Selama masa kampanye, Ichsan Yasin Limpo bersama pasangannya, Andi Mudzakkar selalu mengedepankan penawaran program bukan hanya janji. Hal itu, kata Henny, sebagai bentuk komitmen kepada rakyat.

"Jadi bukan sekedar janji semata. Tapi sejak awal program yang ditawarkan bernama rumah produktif," tutur Henny.

Usai berkampanye di Kabupaten Kepulauan Selayar, Ichsan Yasin Limpo rencananya melanjutkan kampanye dan bersilaturahmi dengan tokoh yang ada di Kabupaten Bulukumba yang dikenal sebagai daerah pembuat perahu legenda Phinisi menggunakan transportasi laut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.