Sukses

Dibintangi Dinda Kirana, FTV Spesial Aku Cincau Kepadamu Siap Temani Pemirsa SCTV

Dinda Kirana salah satu pesinetron yang disukai pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menemani akhir pekan pagi pemirsa setia di rumah, SCTV kembali bakal hadirkan FTV spesial persembahan rumah produksi Screenplay Production. FTV berjudul “Aku Cincau Kepadamu” akan tayang Minggu, 4 Maret 2018 besok dibintangi Dinda Kirana

Si Ratu FTV, Dinda Kirana cukup lama vakum dari jagat sinetron. Kini, Dinda Kirana kembali mengibur penonton dan penggemar setianya lewat manisnya kisah cinta dengan pria yang dimainkan oleh Naufal Samudra.

Nama aktor ganteng berwajah blasteran Naufal Samudra cukup eksis di SCTV dalam dua bulan terakhir. Naufal yang sempat terseret pemberitaan kasus kecelakaan Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani-Maia Estianti beberapa tahun silam, sempat ikut main di sinetron pagi SCTV, Mermaid in Love.

Naufal Samudra sendiri sebelumnya juga sudah main di banyak judul sinetron yang kebetulan tayang di SCTV. Salah satu perannya yang masih diingat adalah saat menjadi adik tiri dari idola remaja Arbani Yasiz di sinetron Popcorn yang tayang di SCTV pada 2016 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naufal Samudra

Di FTV Aku Cincau Kepadamu, Dinda Kirana yang akan berperan sebagai Devi diceritakan bakal terlibat kisah cinta dengan Tama yang dimainkan Naufal Samudra. Pertemuan mereka berlangsung tanpa sengaja, gara-gara sebuah gerobak es cincau. Seperti apa kejadiannya?

Selain Dinda dan Naufal, FTV ini juga akan didukung Yuniza Icha sebagai Gista, Yogo Avaero (Dika), Raka Hutchison (Jordan), dan Armando Jordy (Beno). Aktris senior Nurul Hidayati juga ikut main memerankan Mamanya Devi. Sementara Donnie Hoedijanto dan Ida Yahya akan memainkan peran sebagai orang tua Tama.

3 dari 3 halaman

Ditayangkan Minggu siang

Pesinetron Eko Mulyadi ternyata juga tak ketinggalan meramaikan FTV ini. Lewat postingan di akun Instagramnya, Eko yang terbilang tak pernah absen di FTV-FTV bikinan Screenplay Production, sejak akhir Januari 2018 lalu sudah beberapa kali terlihat membagikan foto syuting FTV ini bersama tiga pemain utama; Dinda, Naufal, dan Icha.

Lantas, seperti apa keseruan cerita FTV ini? Jangan lupa, saksikan “Aku Cincau Kepadamu” tayang Minggu (4/3/2018) siang, mulai pukul 10.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini