Sukses

AHY: Pileg dan Pilpres Kurang Menguntungkan Demokrat

AHY mengatakan hanya partai politik yang mempunyai kader-kader sebagai capres dan cawapres yang mendapatkan manfaat elektoral.

Liputan6.com, Jakarta - Komandan Komando Satuan Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan orasi politik di akhir safari politiknya pada Pemilu 2019. Di awal pidatonya, AHY menceritakan pesta demokrasi yang menggabungkan antara Pilpres dan Pileg kali ini kurang menguntungkan partainya.

"Pelaksanaan legislatif dan Pemilihan Presiden ini memang kurang menguntungkan kita," kata AHY di DBL Arena Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/4/2019).

Dia mengatakan hanya partai politik yang mempunyai kader-kader sebagai capres dan cawapres yang mendapatkan manfaat elektoral. Tetapi AHY dan partainya mengklaim tetap optimis.

"Hasil tidak pernah mengkhiananti usaha. Kita berdoa, insyaAllah untuk semua yang kita harapkan, InsyaAllah dengan hasil yang baik," kata AHY.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin Menangkan Pilpres

Dia yakin di 2019 partainya menang. Dan bisa memenangkan Pilpres 2024. Dengan cara mengawal Pemilu dengan baik.

"Kita akan memiliki pontensi bangsa untuk memasuki gelanggang pada Pilpres 2024 mendatang. Siap bertarung di 2024?" kata AHY yang disambut ucapan siap dari pendukungnya.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.