Sukses

Bertabur Bintang, Siapa Lawan Terberat Andre Hehanusa di Jatim?

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari PDIP, Andre Hehanusa, bakal bertarung di Jawa Timur 1 yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo. Di daerah itu, bertabur artis top seperti Arzetti Bilbina, Sundari Soekotjo, Ahmad Dhani Prasetyo, Krisdayanti, Venna Melinda, dan Denada.

Lalu siapa lawan terberat bagi Andre?

"Wah Jatim itu ada bos Ahmad Dhani dari Gerindra, Sundari Sukotjo dari PKB. Kalau saya merasa semua berat karena semua pasti punya nilai untuk berjuang," ujar Andre kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Namun, Andre Hehanusa berharap kelak DPR diisi oleh orang yang memiliki hati yang baik. "Dan saya bilang dari sekarang, saya tidak korupsi dan pasti memenuhi janji saya untuk tidak korupsi," ujar Andre.

Andre sendiri mengaku 4 tahun lalu maju sebagai caleg melalui Partai Hanura, namun tahun ini dirinya memilih maju lewat PDIP.

"Saya diminta memperkuat PDIP untuk Jokowi. Intinya Pak Jokowi," kata Andre Hehanusa.

 

2 dari 2 halaman

Karena Megawati

Saat ini, Andre maju caleg di daerah pemilihan Jawa Timur 1. Meski sebenarnya dia ingin maju caleg di daerah Jawa Barat.

"Saya minta di Jabar karena orangtua saya di Bandung, tapi saya lihat Ibu Mega bisa membawa Pak Jokowi dari Solo untuk Indonesia. Masa kita dari Bandung ga bisa memperkuat Surabaya?" kata dia.

Andre mengaku mendapat banyak dukungan dari keluarga untuk maju menjadi caleg, terlebih dari PDIP.

Saksikan video pilihan di bawah ini: