Sukses

PAN Masih Tetap Usulkan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memastikan partainya tetap mengusung Ridwan Kamil (RK) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memastikan partainya tetap mengusung Ridwan Kamil (RK) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Diketahui, nama mantan Gubernur Jawa Barat itu digadang-gadang diusung beberapa partai politik lainnya untuk bertarung di Jakarta pada November 2024 mendatang.

"Jakarta saya waktu itu ngusulkan Ridwan Kamil," kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada wartawan di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (22/6).

Kemudian, saat disinggung elektabilitas RK kalah dari Anies Rasyid Baswedan di Jakarta. Pria akrab disapa Zulhas itu mengaku belum bertemu dengan RK.

"Ya memang belum kami belum ketemu lagi. Jadi, waktu itu sempat Ridwan Kamil, tapi perkembangan seperti apa kan belum ketemu lagi," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Pertemuan

Lalu, saat disinggung belum pasti bakal mendukung RK. Menteri Perdagangan (Mendag) ini pun tidak menjawab pasti.

"Belum pertemuan lagi ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.