Sukses

Rayakan Kemenangan Golkar, AMPI Bersyukur Banyak Kader Mudanya Jadi Wakil Rakyat

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) merayakan kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024, dengan syukuran dan silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) merayakan kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024, dengan syukuran dan silaturahmi. Acara tersebut dibalut giat nonton bareng film bioskop Agak Laen dan buka puasa bersama di Senayan, Senin (25/3). 

"Tentunya ini dalam rangka untuk merayakan dan juga bersyukur atas capaian yang telah diraih Partai Golkar pada Pemilu 2024,” kata Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga seperti dikutip dari siaran pers diterima, Selasa (26/3/2024).

Jerry juga menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang menempatkan anak-anak muda di Pileg 2024. Sebab kepercayaan tersebut, anak muda memiliki kesempatan untuk berjuang untuk kesejahteraan rakyat melalui jalur politik.

“Terima kasih kepada Pak Airlangga yang memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami kader muda di AMPI untuk bisa berjuang bersama dan berpartisipasi dalam Pemilu 2024," ujar Wakil Menteri Perdagangan ini.

Selain di Pileg, dia melihat saat ini banyak kepala daerah serta anggota DPR dari Partai Golkar di tingkat provinsi dan kabupaten/kota berasal dari kalangan anak-anak muda.

Terbukti dari data yang diterima, anak-anak muda, khususnya kader AMPI cukup banyak yang terpilih.

“Mereka terpilih sebagai anggota DPR baik di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota. Saya pikir ini luar biasa, artinya bahwa memang kita semua elemen Partai Golkar baik ormas yang didirikan maupun yang mendirikan, bekerja sekuat tenaga dan maksimal untuk kemenangan Golkar," bangga Jerry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Favorit Masyarakat

Senada dengan itu, Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri mengatakan film Agak Laen yang ditonton pada acara nonton bareng pengurus DPP AMPI merupakan salah satu film favorit masyarakat Indonesia yang banyak memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat.

"Film Agak Laen ini menggambarkan tentang AMPI yang penuh dengan rasa kekeluargaan. Sama halnya dengan semangat kekeluargaan AMPI, walau kita bukan keluarga, tetapi AMPI lebih dari keluarga," ujar dia.

Diketahui, pada acara syukuran tersebut selain Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga dan Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri, turut juga hadir Bendahara Umum DPP AMPI Kevin Tandra, pengurus DPP AMPI dari jajaran Ketua hingga Wakil Sekjen DPP AMPI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.