Sukses

Ganjar di Kampanye Akbar Solo: Mohon Izin Partai Lain, Memang PDI Perjuangan Kandangnya dari Sini

Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo, menyatakan Solo selalu spesial, sebab Solo akan selalu menjadi kandang Banteng.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo, menyatakan Solo selalu spesial, sebab Solo akan selalu menjadi kandang Banteng.

Hal tersebut disampaikan Ganjar pada kampanye akbar hari terakhir, bertema Hajatan Rakyat, yang digelar di Kota Solo, Sabtu (10/2/2024).

"Solo spesial. Mohon izin untuk partai-partai lain, memang, PDI Perjuangan, kandangnya dari sini," kata Ganjar disambut riuh pendukungnya di Benteng Vastenberg, Kota Solo.

Ganjar menyebutkan, seluruh pengurus PDIP Solo hadir pada acara hari ini. Ia menyebutkan diantaranya Ketua Bappilu Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul hingga Ketua DPC PDIPSolo, FX Hadi Rudyatmo hingga Ketua DPR Puan Maharani.

"Maka komplet, Mas Pacul hadir, Mas Rudy hadir di sini dan memang ini (Solo) dapilnya Mbak Puan. Jadi Mbak Puan dari pertama sudah mewakili Solo Raya ini, terima kasih," kata Ganjar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketum Parpol Pendukung Hadir

Para Ketua Umum pendukung 03 juga turut hadir. Ganjar juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ibu Mega dan keluarga PDI Perjuangan hari ini hadir di Solo untuk memberikan dukungan pada Ganjar-Mahfud, terima kasih. Hadir juga di sini Ketua Perindo Pak Hary Tanoe dan keluarga Perindo yang hadir. Hadir juga Pak Oso, Oesman Sapta Odang dari Hanura dan keluarga besar yang hari ini hadir," pungkas Ganjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini