Sukses

Cak Imin di Kampanye Akbar: Silakan Dibandingkan dengan Capres Lain, Anies Terbaik untuk Indonesia

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menilai capresnya, Anies Baswedan, adalah putra terbaik bangsa layak menjadi Presiden RI.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menilai capresnya, Anies Baswedan, adalah putra terbaik bangsa layak menjadi Presiden RI.

"Saya bersyukur dipertemukan Allah dengan pasangan luar biasa, putra terbaik bangsa. Silakan dibandingkan dengan capres lain. Anies Baswedan terbaik untuk Indonesia," ucap Cak Imin dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2).

Cak Imin mengaku takjub dengan animo para pendukung dia dan Anies yang hadir di JIS.

"Semoga menang satu putaran, tapi kita lihat saja, semangatnya luar biasa," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datang dari Berbagai Kota

Ia menuturkan banyak sekali pendukung dan simpatisan yang datang dari berbagai kota hingga rela menginap di JIS untuk ikut kampanye akbar hari ini.

"Energi semangat tanpa pamrih semangat memberikan harapan ini tidak pandang bulu mereka ada yang jalan kaki dari mana tadi Bogor, ibu ibu hampir pingsan saya tolong tadi," ucap Cak Imin.

"Ada yang berangkat dari jam 11 malam, dia teriak-teriak 'pak saya sudah dari jam 11 malam, belum makan', tadi kita supply makanan," paparnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini