Sukses

Tantowi Yahya: Kampanye Pamungkas Golkar Pastikan Kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Ketua Penyelenggara Kampanye Golkar Tantowi Yahya menuturkan, kampanye terakhir partai berlambang pohon beringin di masa kampanye Pemilu 2024 ini akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar menggelar kampanye akbar pamungkas di Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Kampanye pamungkas ini digelar dengan konser bertajuk Menjemput Kemenangan Golkar dari Bandung untuk seluruh Indonesia.

Ketua Penyelenggara Kampanye Golkar Tantowi Yahya menuturkan, kampanye terakhir partai berlambang pohon beringin di masa kampanye Pemilu 2024 ini akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Tantowi mengatakan, kampanye yang digelar di Eldorado Dome Lembang, Bandung ini menjadi penutup dari serangkaian kampanye yang dilaksanakan Partai Golkar di seluruh Indonesia.

Ia menuturkan, Ketum Golkar Airlangga telah berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia dari wilayah timur hingga ke barat untuk memastikan kemenangan partai bernomor urut 4 di Pemilu 2024 ini.

"Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto bersama ribuan kader partai, menjadi bukti nyata akan soliditas dan semangat dalam menjaga kejayaan partai serta kemenangan pasangan Prabowo-Gibran," tutur Tantowi kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Tantowi mengaku, kampanye pamungkas Partai Golkar akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan. Selain alunan musik dari Republik Band dan Richard 'Oke Gas' Jersey, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan standup comedy dari komika Marchel Widianto. Konser juga diisi dengan pertunjukan Angklung Malioboro dan sajian baris berbaris unik dari Garuda Emas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Sinergi Antara Politik dan Kebudayaan

Menurut Tantowi, pihaknya sengaja menggelar kampanye pamungkas dengan acara yang menghadirkan sinergi antara politik dan kebudayaan.

Ia berharap, melalui acara ini, seluruh kader Partai Golkar di Indonesia, khususnya di Jawa Barat solid dan memperkokoh elektabilitas partai di wilayah dengan jumlah pemilih pemilu terbanyak ini.

"Tidak hanya sebagai ajang hiburan, konser ini juga menjadi wujud dari semangat yang diusung Partai Golkar untuk menciptakan kampanye damai sebagai bagian integral dari visi dan misi partai dalam membangun bangsa yang sejahtera," tegas Tantowi.

Politikus Partai Golkar ini menegaskan, lewat dukungan dan semangat dari masyarakat di Jabar, partainya bertekad memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, serta mencapai target 116 kursi legislatif di seluruh Indonesia.

"Konser kemenangan ini bukan hanya menjadi pesta politik semata, tapi juga menjadi momentum penting dalam perjalanan panjang Partai Golkar mengawal Indonesia maju," tutur Tantowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.